Senin, 02 Oktober 2017

Obat Tradisional Alami Ambeien Menurut Islam

Obat Tradisional Alami Ambeien Menurut Islam - Apakah anda pernah mengalami buang air besar disertai dengan keluarnya darah? Bisa jadi anda terkena ambeien. Ambeien, yang juga dikenal dengan wasir, dalam bahasa kedokteran disebut dengan hemorrhoid. Ambeien termasuk penyakit yang sering dijumpai di masyarakat dengan angka kejadian tertinggi pada rentang usia 20-50 tahun. Meskipun bukan termasuk penyakit yang membahayakan atau mengancam jiwa, penyakit ini menimbulkan ketidaknyamanan dan kekhawatiran bagi penderitanya. Untuk itu wasir harus segera di tangani agar bisa sembuh sampe ke akar-akarnya tanpa kambuh lagi. Untuk konsultasi dan pemesanan silahkan hubungi kontak kami di : 087736710838, 085747338232 atau 082221758210 sms/tlp.


Obat Tradisional Alami Ambeien Menurut Islam


Macam-Macam Wasir / Homoroid / Ambeyen
Obat Tradisional Alami Ambeien Menurut Islam - Wasir atau ambeien ada dua macam, yaitu wasir dalam dan wasir luar. Pada wasir dalam terdapat pembuluh darah pada anus yang ditutupi oleh selaput lendir yang basah. Jika tidak ditangani bisa terlihat muncul menonjol ke luar seperti wasir luar.

Gejala wasir - Gejala wasir dalam adalah suka ada darah yang keluar dari anus saat bab / buang air besar. Jika sudah parah bisa menonjol keluar dan terus membesar sebesar bola tenis sehingga harus diambil tindakan operasi untuk membuang wasir. Wasir luar merupakan varises di bawah otot yang umumnya berhubungan dengan kulit. Biasanya wasir ini terlihat tonjolan bengkak kebiruan pada pinggir anus yang terasa sakit dan gatal. 


Penyebab Wasir / Ambeien / Hemoroid
Wasir dapat diakibatkan oleh hal-hal berikut di bawah ini sehingga perlu diwaspadai dan dihindari :
  • Terlalu banyak duduk
  • Diare menahun
  • Kehamilan ibu hamil yang diakibatkan perubahan hormon
  • Keturunan penderita wasir
  • Hubungan seks yang tidak lazim
  • Penyakit yang membuat mengejan penderita
  • Sembelit / konstipasi / obsitpasi menahun
  • Penekanan kembali aliran darah vena, dll.
Baca Juga : Obat Ambeien Meradang


Gejala Penyakit Wasir / Ambeien / Hemoroid
Obat Tradisional Alami Ambeien Menurut Islam - Sebelum parah sebaiknya kita mengenal seperti apa penyakit wasir ada awal mulanya sehingga kita bisa obati sedini mungkin. Biasanya penderita akan mengalami pendarahan dubur dengan warna darah merah muda yang menetes atau mengalir lewat lubang dubur / anus. Penderita juga akan merasa ada ganjalan pada anus ketika bab sehingga penderita akan ngeden / mengejan yang bisa memperparah wasirnya. Selain itu biasanya anus akan terasa gatal akibat virus dan bakteri yang membuat infeksi.

Dr. Ari Fahrial Syam dari Divisi Gastroenterologi Departemen Ilmu Penyakit Dalam Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia mengatakan, tingkat keparahan wasir dibagi menjadi 4 stadium, sebagai berikut :
  • Stadium 1, Dimana mulai terjadi pembesaran vena di anus. Karna ukurannya yang masih kecil sehingga biasanya belum menimbulkan gejala apapun. Hal tersebut baru bisa terdeteksi ketika diperiksa dengan Endoskopi. Namun terkadang sudah mulai menimbulkan rasa yang tidak nyaman saat buang air besar (BAB).
  • Stadium 2, Di Stadium2 pembesaran vena sudah mulai dapat diraba, yang secara umum bisa keluar dari anus ketika anda mengejan dan masuk kembali secara spontan, namun hal tersebut belum ada pendarahan. Terkadang hal itu juga terjadi infeksi yang mengakibatkan rasa panas dan gatal di anus. Kemungkinan rasa panas tersebut meningkat saat duduk terlalu lama dan sewaktu habisc BAB.
  • Stadium 3, Di Stadium ini terjadi pembesaran yang lebih signifikan dari Stadium 2, sehingga Vena lebih sering keluar dari Anus bahkan tidak bisa dimasukan kembali secara spontan dan untuk memasukannya kembali diperlukan bantuan jari, hal ini menyebabkan rasa panas saat duduk terlalu lama ataupun sewaktu habis BAB. Saat terjadi kontraksi vena yang membesar bisa pecah dan menimbulkan pendarahan.
  • Stadium 4, Pada kondisi ini pembesaran vena sudah tidak bisa dimasukan kembali walaupun dengan bantuan jari seklipun. Hal ini menyebabkan  pendarahan makin sering terjadi akibat membesarnya vena tersebut, sehingga dapat menurunkan hemoglobin (HB).

Obat Tradisional Alami Ambeien Menurut Islam - Ke-4 Stadium Wasir tersebut membutuhkan perawatan dan pengobatan yang berbeda-beda, anda bisa konsultasikan hal tersebut ke dokter terdekat atau menggunakan cara herbal seperti salah satu metode pengobatan herbal yang man dan alami.


Gejala Penyakit Wasir

Obat Tradisional Alami Ambeien Menurut Islam - Secara umum wasir memang jenis penyakit umum biasa, namun perlu kita mencermati gejala-gejalanya untuk melakukan penanganan yang tepat dan efektif.

Dr. Ari Fahrial Syam dari Divisi Gastroenterologi Departemen Ilmu Penyakit Dalam FKUI/RSCM mengatakan, tanda-tanda wasir umumnya tidak dapat dideteksi dini karena masih belum menimbulkan gejala. Namun tidak ada salahnya memperhatikan tanda-tanda berikut guna mendapatkan perawatan lebih baik dan lebih dini.
  • Rasa Panas di Anus  yaitu Rasa panas terjadi biasanya saat duduk terlalu lama atau sehabis buang air besar (BAB). Rasa panas terdapat di anus akibat penekanan pada vena yang sudah mulai membesar.
  • Keluar Darah yaitu Adanya darah segar di atas toilet, di dalam toilet atau pada tinja sehabis BAB. Pembesaran pembuluh darah bisa diakibatkan oleh aktivitas mengejan saat BAB. Lantaran pembuluh vena itu tipis dan mudah pecah maka bisa saja terjadi pendarahan saat BAB.
  • Rasa Sakit yaitu Rasa sakit terjadi di anus terutama sehabis BAB. Sakit bisa jadi diakibatkan dari pembuluh darah yang pecah teruatama karena ada penekanan dari feses.
  • Timbul Rasa Gatal di Anus yaitu Rasa gatal dipicu oleh infeksi dari luka pada pembuluh darah yang pecah. Lantaran anus merupakan tempat bermuaranya feses, maka kemungkinan infeksinya juga tinggi.
  • Timbul Tonjolan yaitu Pembesaran pembuluh darah dapat berbentuk tonjolan yang keluar dari anus. Biasanya jika sudah mulai ada tonjolan artinya wasir sudah memasuki tahap selanjutnya. Apabila tonjolan masih dapat dimasukan secara spontan ke dalam anus, maka artinya wasir belum terlalu parah namun sudah harus mendapatkan penanganan.

Panatangan Makanan Penderita WasirPenderita Wasir di sarankan untuk menghindari beberapa jenis makanan dan minum-minuman serta buah-buahan yang dapat menyebabkan sembelit seperti: Buah Durian, Buah Salak, Makanan yang bersantan, Cabai, Minuman beralkohol dan bersoda, makanan yang terlalu pedas, terlalu asam, makanan yang mengandung lemak berlebihan, dan makanan serta minuman yang terlalu panas.


Bisakah Penderita Wasir Melahirkan Normal?
Obat Tradisional Alami Ambeien Menurut Islam - Penyakit ini tidak membahayakan jiwa penderitanya, namun cukup membuat cemas penderitanya terutama saat hamil. Penderita wasir yang tengah hamil tentu bertanya-tanya apakah dirinya bisa melahirkan secara normal atau tidak.

Proses melahirkan normal dalam kondisi memiliki wasir memang cukup beresiko, namun bukan berarti Anda tidak bisa melahirkan secara normal. Resiko tersebut bisa ditekan yaitu tubuh bayi tidak terlalu besar,  tingkat keseriusan wasir masih kisaran aman untuk persalinan normal dan proses mengejan yang tidak terlalu lama. Oleh sebab itu diperlukan upaya-upaya pencegahan wasir atau ambeien.

Tips Pencegahan Wasir Ambeien atau Hemoroid

1. Mengejan Saat Buang Air Besar
Hindari mengejan terlalu keras saat buang air besar. Kita mengejan terlalu keras karena feses terlalu keras dan susah dikeluarkan. Untuk itu sangat penting menjaga makanan yang masuk ke dalam perut Anda.

2. Perhatikan Asupan Makanan dan Minuman
Hindari makan makanan pedas dan berminyak, perbanyak minum air putih dan makan makanan yang mengandung serat.

3. Berendam di Air Hangat                                                                               
Berendamlah di air hangat untuk mengurangi rasa nyeri dan menjaga kebersihan anus. Pastikan suhu air suam suam kukuh dan tidak usah terlalu lama.  Berendam pada air yang terlalu panas dapat membahayakan kehamilan.

4. Lama Waktu Duduk di Toilet                                        
Pastikan untuk duduk di toilet saat rasa ingin buang angin besar telah terasa.  Biasanya aktifitas membaca, main handphone dan mendengarkan lagu membuat Anda betah berlama-lama di toilet.

5. Konsumsi obat wasir yang sudah diberikan dokter Anda
Jika dianggap perlu, dokter akan meresepkan obat wasir yang tidak membahayakan pertumbuhan janin.

Obat Tradisional Alami Ambeien Menurut Islam - Penderita wasir berpeluang melahirkan secara normal karena wasir tidak membahayakan janin. Wasir bisa saja keluar tapi bisa dimasukkan kembali. Yang berbahaya adalah jika wasir keluar dan terjepit.  Pada wanta hamil memang pembuluh darah akan membesar dan sangat rentan dengan terjadinya pendarahan pada wasir. Untuk itu diperlukan kedisiplinan untuk melakukan pencegahan peningkatan keseriusan wasir sehingga masih dalam kisaran aman untuk melahirkan normal.

Produk untuk Pengobatan wasir:

 







BUKTI RESI PENGIRIMAN PAKET


KELEBIHAN BELANJA OBAT HERBAL ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)


  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya singkat
  • Telah Lulus Uji BPOM, MUI, dan Dinas Kesehatan
  • Ampuh Mengobati Wasir Yang Sudah Parah Sekalipun (Wasir Ambeien Stadium 4)
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
  • Barang di kitim lewat Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi
  •  
     

Cara pemesanan Obat wasir ambeien sms : 

Ketik sms : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telpon

Kirim ke 087736710838

Contoh :
4 botol ambeclear dan 4 botol salep salwa : Rubi Mahesa : Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 087736710838


Rekening Kami :




Jasa Pengiriman Kilat






Agar pesanan Anda bisa segera diproses,  konfirmasikan pembayaran Anda via SMS ke 087736710838

  1. Nomor (resi) pengiriman akan diinformasikan kepada pemesan
  2. Jika kurang jelas silahkan kontak langsung via Tlp/Sms 087736710838 - 082221758210
  3. Barang DIJAMIN sampai ke rumah dengan catatan nama dan alamat lengkap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar