Rabu, 11 Oktober 2017

Obat Ambeien Terbaik Pada Ibu Hamil 9 Bulan

Obat Ambeien Terbaik Pada Ibu Hamil 9 Bulan - Apakah anda pernah menderita wasir atau ambeien yang tidak kunung sembuh ? Biasanya wasir retan dialai oleh ibu hamil, Wasir dapat diartikan sebagai suatu benjolan yang ada disekitar anus yang didalamnya terdapat pembuluh darah balik (vena), otot dan jaringan ikat elastis. Anus sendiri merupakan suatu muara usus besar tempat keluarnya kotoran hasil dari pencernaan makanan.Setiap orang pasti memiliki wasir, cuma karena ukurannya kecil wasir ini sering diabaikan. Wasir akan menimbulkan masalah bila ia membesar dan berdarah.Meskipun wasir dapat dijumpai pada setiap orang, namun yang membesar dan menimbulkan masalah hanya 4% dari total populasi. dan biasa nya ibu hamil rentan terkena wasir atau ambeien. Untuk konsultasi dan pemesanan silahkan hubungi kontak kami di : 087736710838, 085747338232 atau 082221758210 sms/tlp.


Obat Ambeien Terbaik Pada Ibu Hamil 9 Bulan


Obat Ambeien Terbaik Pada Ibu Hamil 9 Bulan - Ambeien tidak hanya diderita oleh pegawai kantoran saja. Ibu hamil pun sering mengalami ambeien dan hal tersebut wajar. Mengapa Ibu hamil wajar mengalami ambeien? bagaimana menyembuhkan ambeien pada saat kehamilan? Artikel ini akan membantu kita menemukan jawabannya dan juga membahas 9 rahasia untuk menyembuhkan ambeien pada saat kehamilan.

Penyebab ambeien sebenarnya belum diketahui secara pasti oleh paramedis, tetapi berkembang isu di masyarakat bahwa ambeien disebabkan oleh beberapa hal, misalnya :
  • Ada Penekanan aliran darah vena
  • Bisa Juga Karena Faktor Keturunan
  • Kurang Aktifitas dan berolahraga
  • Memiliki Riwayat sembelit/konstipasi saat BAB
  • Mengalam Sakit Diare Berkepanjangan
  • Pekerjaanya Sering duduk seharian
  • Perubahan hormon esterogen pada wanita hamil
  • Pola makan yang Tidak Teratur ( pedas dan bersantan, minum alkohol dan soda )
  • Sering Mengangkat Beban Berat
Baca Juga : Obat Ambeien Pada Ibu Hamil

Makanan Pantangan Penderita Wasir Atau Ambeien
Bagi anda Yang Sedang Memiliki Masalah Dengan Wasir Silakan anda Memastikan Tidak Mengkonsumsi Makanan Makanan ini : buah Salak, Santan Dan Olahanya, Cabe Pedas, Makanan Asam, Berlemak, Minuman Soda dan Alkohol Serta Buah Durian.


Jenis Penyakit Wasir dan Pantangan Makananya
 1. Wasir Internal
Sakit Wasir Internal Umumnya Timbul tanpa rasa nyeri ditandai dengan adanya pendarahan pada bagian rektum berwarna merah terang saat atau setelah buang air besar. umumnya Feses ditutupi dengan Darah (hematakozia) kadang ini Juga menempel pada kertas toilet, atau bisa juga menetes ke dalam Toilet/kloset.

2. Wasir Eksternal
Sakit ambeien atau Wasir Eksternal umumnya akan terasa sangat menyakitkan, namun biasanya akan hilang dalam waktu 2 sampai 3 hari. Namun Sayangnya pembengkakan anus memerlukan beberapa minggu untuk bisa sepenuhnya hilang.namun jika wasir besar Maka Akan Menimbulkan Iritasi pada Anus. Obat Ambeien Terbaik Pada Ibu Hamil 9 Bulan

Tingkatan Stadium Wasir Atau sakit Ambeien
  • Wasir stadium 1 : Wasir Jenis ini Biasanya tidak Sampai prolaps. Rasanya Cuma kadang Kurang Nyaman Saat Buang Air Besar.
  • Ambeien stadium 2 : bagian anus sudah bisa diraba ada benjolan, namun bisanya belum ada pendarahan. kadang ada rasa panas dan gatal
  • Wasir stadium 3 : benjolan pada anus sudah besar dan susah masuk lagi harus dibantu dengan jari
  • Ambeien stadium 4 : benjolan vena sudah besar sekali dan sering pendarahan

Gejala Dan Tanda Ciri Khas Penyakit Ambeien Atau Wasir
  1. Rasa Sakit Di Bagian anus Rasa ini Terutama Setela Melakukan Buang Air Besar atau BAB.
  2. Rasa Panas Mirip Terbakar Pada Bagian Anus Hal ini juga Sering Dirasakan Penderita Wasir. ini Biasanya dirasakan Saat Terlalu Lama Duduk Atau Setelah BAB.
  3. Anus Terasa Gatal Umumnya masalah ini Dikarenakan Adanya Infeksi saat pembuluh Darah Kita Pecah.
  4. Muncul Benjolan Dibagian Anus Tonjolan Yang keluar Dari Lubang BAB kita umumnya Disebabkan Oleh Pembesaran Pembuluh darah. Hal ini Kalau Tidak Diobati Maka Akan Semakin Besar sampai Pada Stadium 4
  5. Darah Keluar Biasanya ini Menempel Pada Feses Atau Bisa Juga Menetes di Toilet. Jadi waspadalah Kalau ada bercak Darah Di Toilet anda.

Mengapa Ambeien Mudah Dialami Ibu Hamil?
Obat Ambeien Terbaik Pada Ibu Hamil 9 Bulan - Berdiri pegal, duduk juga rasanya tidak nyaman. Itulah yang dirasakan oleh penderita ambeien. Gejala yang sering dialami adalah nyeri, gatal pada bagian anus, keluar cairan, sulit buang air besar dan bahkan seringkali terjadi perdarahan pada saat buang air besar. Karena gejala tersebut, tak heran bahwa ambeien menjadi salah satu faktor alasan bagi seorang wanita tidak mau mengandung untuk kedua kalinya. Mengapa wanita hamil wajar mengalami ambeien? Berikut faktor penyebabnya.

Perubahan Hormon
Pada masa kehamilan, kadar hormon progesteron pada Ibu hamil akan meningkat. Meskipun hormon tersebut bermanfaat untuk memperkuat atau menahan janin di dalam rahim, hormon tersebut juga dapat menghambat gerak peristaltik otot pencernaan yang memiliki fungsi untuk melancarkan perjalanan makanan dari saluran pencernaan menuju saluran pembuangan.

Ukuran janin yang makin besar
Seiring dengan usia kehamilan, janin dan rahim pun akan ikut membesar yang mengakibatkan terjadinya tekanan pada rongga perut dan panggul.

Sembelit
Sebuah penelitian dilakukan oleh dr Bradley dari Departemen Kebidanan Universitas Iowa, Amerika Serikat. Dari penelitiannya ia menemukan bahwa 25 persen Ibu hamil menderita sembelit dan kondisi ini bisa berlanjut hingga 3 bulan setelah melahirkan. Jika sembelit tidak segera ditangani, resiko mengalami kerusakan otot panggul menjadi besar. ambeien memang kondisi yang merepotkan, apa lagi jika dialami saat masa kehamilan. Jika Anda mengalaminya, tenang dan jangan khawatir! Berikut 9 rahasia yang bisa dicoba Ibu hamil untuk menyembuhkan ambeien.


Obat Ambeien Terbaik Pada Ibu Hamil 9 Bulan - Menyembuhkan ambeien pada saat kehamilan mungkin sedikit sulit dibanding menyembuhkan ambeien setelah melahirkan. Oleh karena itu, seorang pakar kebidanan dan kandungan dari Mayoclinic, Roger W. Harms, M.D. memberikan 9 cara berikut untuk menyembuhkan ambeien.


Duduk berendam di air hangat
Cara ini cukup efektif untuk menyembuhkan ambeien karena air panas memiliki manfaat untuk mencairkan pengumpalan darah yang beku. Lakukan secara rutin setelah buang air besar. Cukup menyiapkan sebuah baskom atau ember yang bisa Anda duduki selama 10-15 menit, kemudian tuangkan air panas dengan suhu 40-60 derajat celsius atau secukupnya.

Manfaatkan es batu
Es batu dapat dimanfaatkan untuk meredakan rasa nyeri dan mengurangi aliran darah pada pembuluh darah yang melebar. Ambil beberapa es batu dan pecahkan es batu tersebut menjadi pecahan kecil. Taruh pecahan es batu tersebut ke dalam plastik kemudian tutup dengan handuk tebal lalu duduklah di atasnya sekitar 10 menit. Lakukan secara rutin beberapa kali sehari untuk menyembuhkan ambeien.

Kurangi tekanan perut dengan SOS
SOS yang dimaksud di sini bukan save our soul melainkan sleep on side atau berbaring dengan posisi miring. Dengan sering berbaring bolak-balik ke kiri atau kanan, maka Ibu hamil dapat mengurangi tekanan uterus terhadap pembuluh darah besar yang ada di bagian belakang perut sehingga bayi bisa mendapatkan aliran darah dan nutrisi yang maksimal. Selain itu, gerakan ini juga dapat membantu ginjal untuk membuang kotoran dari tubuh Ibu sehingga kaki dan tangan tidak bengkak.

Area dubur harus selalu bersih
Pakailah tissue basah setelah buang air besar. Tissue basah yang hendak digunakan ada baiknya tidak memiliki kandungan alkohol dan pewangi. Jika perlu, gunakanlah tissue khusus untuk penderita ambeien.

Rutin konsumsi sayur dan buah-buahan setiap hari
Makanan dan buah-buahan yang baik untuk Ibu hamil yang menderita ambeien adalah yang mengandung banyak serat serta vitamin, seperti pepaya atau bayam. Hindarilah mengonsumsi buah dan makanan yang pedas, lemak atau asam karena makanan tersebut dapat membuat feses menjadi keras dan mengakibatkan proses mengejan jadi lama dan sulit.

Perbanyak minum air putih
Cara berikutnya yang paling mudah dan murah untuk menyembuhkan ambeien adalah mengonsumsi air putih yang cukup. Dengan mengonsumsi air putih, feses akan cenderung melunak. Anjurannya adalah 1,5 liter-2 liter sehari.

Lakukan orahraga ringan
Berenang atau jalan kaki selama 30 menit dapat menjadi olahraga yang cocok untuk Ibu hamil. Dengan begitu, Ibu hamil dapat membantu otot-otot di saluran pencernaannya untuk aktif mendorong sisa makanan ke saluran pembuangan.

Biasakan untuk tidak menahan buang air besar
Jangan biasakan menahan diri untuk buang air besar karena dapat mengakibatkan feses mengeras dan membuat proses mengejan menjadi lama. Jika Anda mengalami kesulitan untuk buang air besar, cobalah untuk mengonsumsi segelas air hangat pada pagi hari sebelum buang air besar. BAB yang tidak lancar juga disebabkan karena kurangnya cairan dalam tubuh.


Mencoba bahan alami untuk menyembuhkan wasir
Salah satu tanaman alami yang cocok untuk menyembuhkan wasir adalah lidah buaya.Tanaman serbaguna ini pun dapat digunakan untuk menyembuhkan wasir. Tak heran, karena tanaman ini mempunyai sifat anti-radang dan juga memberikan sensasi dingin sehingga dapat mengurangi rasa panas pada dubur. Caranya, potong beberapa lidah buaya, kemudian oleskan lendirnya pada dubur Anda. Jika saran tersebut di atas masih tidak membantu menyembuhkan ambeien Anda, atau bahkan kondisinya makin parah hingga menimbulkan perdarahan, segera konsultasikanlah ke dokter kandungan Anda untuk mendapatkan resep obat yang aman untuk kandungan. Obat Ambeien Terbaik Pada Ibu Hamil 9 Bulan

Tidak semua ibuhamil akan mengalami sembelit hingga akhirnya wasir. Tapi kalau Anda mengalaminya, tak perlu juga khawatir. Wasir memang umum dialami ibu hamil, dan ada solusinya.

Cara mengobati ambeien Saat Hamil dengan ramuan tradisional alami. Setelah kita mengetahui penyebab dan gejala sakit ambeien maka sebaiknya segera dilakukan penanganan atau melakukan pengobatan ambeian tanpa operasi menggunakan ramuan tradisional tanpa operasi sekalipun insyaalaoh dapat sembuh dalam beberapa hari.

Produk untuk Pengobatan wasir:

 







BUKTI RESI PENGIRIMAN PAKET


KELEBIHAN BELANJA OBAT HERBAL ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)


  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya singkat
  • Telah Lulus Uji BPOM, MUI, dan Dinas Kesehatan
  • Ampuh Mengobati Wasir Yang Sudah Parah Sekalipun (Wasir Ambeien Stadium 4)
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
  • Barang di kitim lewat Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi
  •  
     

Cara pemesanan Obat wasir ambeien sms : 

Ketik sms : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telpon

Kirim ke 087736710838

Contoh :
4 botol ambeclear dan 4 botol salep salwa : Rubi Mahesa : Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 087736710838





Jasa Pengiriman Kilat






Agar pesanan Anda bisa segera diproses,  konfirmasikan pembayaran Anda via SMS ke 087736710838

  1. Nomor (resi) pengiriman akan diinformasikan kepada pemesan
  2. Jika kurang jelas silahkan kontak langsung via Tlp/Sms 087736710838 - 082221758210
  3. Barang DIJAMIN sampai ke rumah dengan catatan nama dan alamat lengkap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar