Rabu, 04 Oktober 2017

Nama Obat Salep Untuk Ambeien Yang Di Jual Di Apotik Online

Nama Obat Salep Untuk Ambeien Yang Di Jual Di Apotik Online - Wasir atau sering disebut ambeien (dalam bahasa Inggris atau Latin disebut Hemorrhoid dan dalam bahasa kedokteran disebut Piles) adalah penyakit atau gangguan pada anus dimana Sphinchter Ani atau bibir anus, mengalami pembengkakan yang kadang-kadang disertai pendarahan. Wasir bisa mengeluarkan darah(seperti invander salim yang terkena wasir dan mengeluarkan darah lumayan banyak), terutama setelah buang air besar, sehingga tinja mengandung darah atau terdapat bercak darah di handuk/tisu kamar mandi. Darahnya bisa membuat air di kakus menjadi merah. Harus segera di obati sampai ke akar-akarnya supaya wasir atau ambeien tidak kambuh lagi. Untuk konsultasi & pemesanan silahkan hubungi kontak kami : 087736710838, 085747338232 / 082221758210 sms/tlp.
 
Nama Obat Salep Untuk Ambeien Yang Di Jual Di Apotik Online

Wasir merupakan penyakit yang ditandai dengan pembengkakan atau pembesaran pembuluh darah vena di daerah anus. Bila ada tekanan seperti mengejan ketika sembelit, wasir dan jaringan di sekelilingnya menjadi membengkak dan dapat menonjol keluar dari saluran pelepasan atau anus, biasanya juga disertai dengan keluarnya darah segar.

Ambeien atau Wasir yang dalam bahasa medis disebut sebagai hemoroid adalah pelebaran dan peradangan pembuluh darah vena (varises) yang terletak di sekitar anus atau rektum bagian bawah. Normalnya vena-vena pada anus dan rektum akan menyalurkan darah kembali ke jantung, karena pembuluh darah melebar, maka darah akan terkumpul dan membentuk benjolan. Nama Obat Salep Untuk Ambeien Yang Di Jual Di Apotik Online

Gejala yang sering dikeluhkan penderita Ambeien atau Wasir antara lain adalah :
  • Nyeri pada dubur.
  • Keluarnya darah segar menetes setiap BAB.
  • Keluar benjolan dari dalam anus saat mengedan. Benjolan bisa masuk sendiri jika mengedan dihentikan.
  • Gatal pada anus.
  • Rasa panas, pedih pada anus.
  • dll.
Baca Juga :  Nama Obat Salep Untuk Ambeien


Faktor Penyebab Wasir atau Ambeien
Nama Obat Salep Untuk Ambeien Yang Di Jual Di Apotik Online - Pada umumnya Ambeien adalah vena/veins yang bengkak dalam rectum anus, mereka hampir menyerupai varises yang sering kita jumpai pada kaki orang. Pada saat terjadi pembengkakan pada vena, terjadi iritasi, gatal, sakit, atau bahkan pendarahan (blooding).

Sampai saat ini, penyebab terjadinya belum dapat ditentukan dengan pasti. Tetapi kebanyakan yang menderita penyakit ini disebabkan oleh :
  • Pekerja yang duduk disatu tempat berjam-jam
  • Ngeden (ngejan) pada saat buang air besar (susah buang air besar)
  • Duduk di toilet sambil membaca (lama)
  • Diare
  • Sewaktu kehamilan / setelah melahirkan
  • Sering angkat berat
  • Pola makan yang kurang teratur
  • Kurang asupan serat (sayur dan buah-buahan)
  • Faktor Keturunan

Jenis-jenis Wasir atau Ambeien (Hemoroid)
Nama Obat Salep Untuk Ambeien Yang Di Jual Di Apotik Online - Secara umum, ambeien dibagi menjadi dua jenis, yaitu ambeien internal dan ambeien eksternal. Kedua jenis ambeien ini sama-sama berbahayanya. Bedanya, pada ambeien jenis eksternal lebih bisa dilihat secara jelas dibanding ambeien jenis internal karena letaknya disebelah luar anus.     
  • Ambeien internal merupakan pembengkakan yang terjadi dalam rektum sehingga tidak bisa di lihat atau di raba. Pembengkakan jenis ini hanya sedikit menimbulkan rasa sakit karena hanya ada sedikit syaraf di daerah rektum. Ciri-ciri yang dapat di ketahui yaitu pendarahan pada saat buang air besar, rasa tidak nyaman saat duduk dan berjalan karena terasa ada yang mengganjal di dalam anus.  
  • Ambeien eksternal adalah wasir yang menyerang anus sehingga akan menimbulkan rasa sakit, perih dan rasa gatal. Kerap kali wasir jenis ini ikut keluar jika ada tekanan di sekitar anus semisal BAB dan sebagainya. Jika terdorong keluar oleh feses ambeien ini akan mengakibatkan penggumpalan (trombosis) yang menjadikan wasir berwarna biru-ungu. Dalam kondisi ini, maka pembuluh darah yang membengkak itu sangat mudah terluka dan mengeluarkan darah.

Nama Obat Salep Untuk Ambeien Yang Di Jual Di Apotik Online - Gejala Ambeien atau Wasir internal (wasir dalam) dikategorikan menjadi 4 tingkatan dengan keluhan yang khas dan penanganan yang masih bisa dilakukan pada tiap tingkatan tahap gejala :
  • Stadium 1: BAB berdarah disertai tetesan darah merah segar saat BAB. Biasanya benjolan hanya terjadi setempat dan berukuran kecil. Penanganan bisa diberikan dengan pola makan dan obat topikal, suppositoria maupun minum.
  • Stadium 2: Terdapat benjolan yang keluar tiap BAB namun bisa masuk sendiri setiap berhenti meneran tanpa perlu tindakan khusus. Penanganan yang diberikan adalah dengan diberikan obat minum untuk mengurangi pembengkakan dan perubahan pola makan serta hidup sehat.
  • Stadium 3: Benjolan akan keluar saat meneran dan Membutuhkan tindakan pemasukkan benjolan dengan bantuan dorongan dari luar karena benjolan tidak bisa masuk secara otomatis. Terdapat rasa nyeri pada saat BAB dan meneran, duduk dll.
  • Stadium 4: Terdapat benjolan keluar, nyeri yang sangat dan berdarah serta tidak bisa didorong kembali. 
Baca Juga :  Nanas Untuk Obat Ambeien

Bahaya atau Komplikasi Wasir atau Ambeien
Penderita wasir parah mesti menjalani operasi pengangkatan wasir yang tentunya memiliki efek samping. Oleh sebab itu, wasir perlu diwaspadai demikian pula komplikasinya.

Bila dari hasil cek kesehatan Anda positif menderita sakit wasir segera lakukan pengobatan tepat. Memang benar adanya, tidak ditemukan risiko kematian dari penyakit ini. Namun, wasir tetap harus diwaspadai. Bila tidak diobati tuntas, penyakit bisa berkembang lebih buruk dan memberi dampak serius dalam jangka panjang. Tidak hanya menyebabkan rasa tidak nyaman, tetapi juga mengundang beberapa penyakit lainnya. Ringkasnya, tanpa pengobatan tepat dan tuntas ada risiko 6 lomplikasi wasir berikut ini:
  • Terjadi Iritasi: Wasir berisiko menyebabkan iritasi ataupun luka di sekitar anus. Seperti luka pada umumnya, luka yang muncul menimbulkan rasa sakit dan nyeri. Rasa sakit nyeri tersebut bisa semakin parah saat penderita wasir hendak BAB. Adapun luka tersebut ditimbulkan karena gesekan feses dan kulit anus. Penderita wasir umumnya sulit buang air besar karena juga terkena sembeli. Sehingga kondisi tersebut membuat keadaan semakin parah.
  • Luka Bernanah: Luka yang sebelumnya muncul bisa bertambah parah. Dimana luka berisiko terinfeksi kuman dan bakteri sehingga luka bisa menjadi bernanah.
  • Jaringan Mati dan Membusuk: Komplikasi wasir yang tidak kalah berbahaya yakni jaringan mati dan membusuk. Komplikasi ini bisa terjadi bila benjolan wasir keluar dari anus kemudian terjepit oleh otot lingkar. Kondisi terjepitnya wasir ini mengakibatkan aliran darah tidak berjalan sempurna. Dimana darah akan menumpuk pada area pembengkakan wasir. Dalam waktu lama darah tersebut dapat membentu suatu bekuan darah dan membuat jaringan di sekitarnya mati. Akibat lainnya wasir yang diderita semakin terasa sakit. Itulah mengapa pengobatan tuntas dibutuhkan. Karena pengobatan yang terlambat hanya akan membuat jaringan mati dan lambat laun akan membusuk bila dibiarkan.
  • Trombosisi Vena: Trombosisi vena menjadi komplikasi sakit wasir berikutnya yang patut Anda waspadai. Trombosisi vena adalah kondisi dimana muncul tonjolan vena yang terjepit.
  • Anemia Defisiensi Besi: Anemia juga berisiko diderita oleh penderita wasir. Komplikasi ini muncul lantaran pendarahan yang terjadi saat buang air besar. Pendarahan yang terjadi terus-menerus tanpa upaya pengobatan cepat dan tepat menyebabkan terganggunya jumlah darah di dalam tubuh. Gangguan yang dimaksud berupa berkurangnya jumlah sel darah merah yang memiliki fungsi penting membawa oksigen ke seluruh sel tubuh. Karena jumlah sel darah merah tidak optimal berakibat pada anemia yang menyerang penderita wasir. Sehingga penderita akan merasakan gejala kelelahan dan lemahan luar biasa.
  • Strangulata Wasir: Apa yang dimaksud dengan strangulata wasir? Komplikasi wasir ini terjadi karena suplai darah ke wasir internal terputus. Pada kondisi ini dimungkinkan wasir terjepit yang mana menimbulkan rasa sakit luar biasa. Komplikasi ini diketahui juga memiliki risiko gangren atau kematian jaringan. Agar tidak menyebabkan komplikasi obati sedini mungkin dan secara tuntas wasir yang diderita. Nama Obat Salep Untuk Ambeien Yang Di Jual Di Apotik Online

Cara Mencegah dan Mengatasi Wasir atau Ambeien
Nama Obat Salep Untuk Ambeien Yang Di Jual Di Apotik Online - Mengejan saat buang air besar akibat konstipasi adalah penyebab tersering munculnya wasir. Kontipasi (sembelit, susah buang air besar) adalah suatu kondisi dimana seseorang mengalami buang air besar (BAB) yang lebih jarang dari biasanya.

Berikut hal yang dapat dilakukan di rumah untuk mencegah dan mengatasi ambeien:
  • Minum air putih dalam jumlah cukup
  • Makan makanan berserat tinggi
  • Menghindari mengejan saat buang air besar
  • Gunakan kompres dingin pada anus untuk meredakan pembengkakan
  • Konsumsi obat pereda nyeri seperti paracetamol.
  • Menggunakan obat oles/ krim untuk ambeien yang dijual bebas.

Mempunyai gaya atau pola hidup sehat tentunya memberikan dampak yang sangat baik, bukan saja untuk penyakit ambeien tetapi akan lebih memberikan kesehatan untuk organ tubuh yang lainnnya. Jika sebelumnya anda tidak terlalu memikirkan masa depan kesehatan tubuh maka sekarang cobalah untuk merubahnya dengan perlahan. Bila keseharian anda sering duduk, maka cobalah sewaktu-waktu untuk berdiri sebentar sambil meregangkan otot-otot tubuh. Jika anda kesehariannya kebanyakan duduk maka sebaiknya untuk selalu memperbanyak minum air putih, karena dapat membuat saluran darah selalu lancar dan tidak membuat tubuh kekurangan cairan. Tidak lupa juga memperhatikan makanan yang dikosumsi, dan perbanyaklah makan-makanan yang segar seperti sayuran dan buah.

Produk untuk Pengobatan wasir:

 







BUKTI RESI PENGIRIMAN PAKET


KELEBIHAN BELANJA OBAT HERBAL ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)


  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya singkat
  • Telah Lulus Uji BPOM, MUI, dan Dinas Kesehatan
  • Ampuh Mengobati Wasir Yang Sudah Parah Sekalipun (Wasir Ambeien Stadium 4)
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
  • Barang di kitim lewat Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi
  •  
     

Cara pemesanan Obat wasir ambeien sms : 

Ketik sms : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telpon

Kirim ke 087736710838

Contoh :
4 botol ambeclear dan 4 botol salep salwa : Rubi Mahesa : Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 087736710838


Rekening Kami :




Jasa Pengiriman Kilat






Agar pesanan Anda bisa segera diproses,  konfirmasikan pembayaran Anda via SMS ke 087736710838

  1. Nomor (resi) pengiriman akan diinformasikan kepada pemesan
  2. Jika kurang jelas silahkan kontak langsung via Tlp/Sms 087736710838 - 082221758210
  3. Barang DIJAMIN sampai ke rumah dengan catatan nama dan alamat lengkap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar