Selasa, 26 September 2017

Obati Ambeien Lewat Dubur Secara Alami

Obati Ambeien Lewat Dubur Secara Alami - Apakah anda pernah menderita wasir atau ambeien ? Wasir atau ambeien adalah seikat pembuluh darah di dalam dubur / pelepasan, hanya sebagian berada di bawah selaput bagian paling rendah dari dubur / pelepasan. Wasir terjadi ketika pembuluh darah di (dalam) dubur memperbesar dari ketegangan atau memaksa. Wasir umumnya diderita oleh umur 50 tahun, sekitar separuh orang berpenyaklit wasir bergejala dengan menimbulkan rasa gatal, terbakar, pendarahan dan terasa menyakitkan. Dalam kondisi tersebut memerlukan self-care (perawatan sendiri) dan perubahan lifestyle (gaya hidup). Untuk konsultasi dan pemesanan silahkan hubungi kontak kami di : 087736710838, 085747338232 atau 082221758210 sms/tlp.


Obati Ambeien Lewat Dubur Secara Alami


APA PENYEBAB AMBEIEN / WASIR (HEMOROID)?
Keturunan, anatomi pembuluh daerah anus, diet tidak seimbang, faktor pekerjaan (yang dapat meningkatkan tekanan dalam perut), psikis dan usia (ketuaan) merupakan faktor-faktor resiko penyebab ambeien. Umumnya faktor yang menyebabkan terjadinya ambeien merupakan gabungan dari beberapa faktor resiko diatas.Obati Ambeien Lewat Dubur Secara Alami

Pada seseorang yang sebelumnya telah menderita ambeien maka apabila ia mengalami kehamilan hal ini akan dapat mempengaruhi penyakitnya tersebut karena adanya penambahan beban diperut dan juga peningkatan tekanan dalam perut, apabila pelebaran pembuluh darah yang telah ada bertambah besar dengan kehamilan dan dikhawatirkan dapat menghalangi poses persalinan normal maka biasanya diambil tindakan operasi caesar. Demikian pula pada ibu-ibu yang sebelum kehamilan tidak menderita ambeien maka setelah proses melahirkan ia dapat juga menderita penyakit ini karena tekanan yang dialami selama hamil dan selama proses melahirkan, hal ini banyak terjadi pada mereka yang selama hamil mengalami peningkatan berat badan yang sangat banyak dan proses melahirkan yang lama sehingga membutuhkan mengedan yang lama dan panjang.


GEJALA KLINIS AMBEIEN / WASIR (HEMOROID)?
Obati Ambeien Lewat Dubur Secara Alami - Gejala klinis yang nyata adalah perdarahan, darah yang keluar berwarna merah segar, tidak bercampur dengan feses. Bila ambeien tersebut bertambah besar maka dapat terjadi penonjolan keluar dari pembuluh darah yang melebar tersebut. Pada awalnya biasanya penonjolan tersebut dapat masuk seendiri kedalam lubang anus namun pada tahap lanjut penderita harus memasukkan sendiri penonjolan tersebut dengan jarinya. Dan akhirnya sampai pada suatu keadaan dimana penonjolan tidak dapat dimasukkan kembali. Kulit di daerah anus dapat mengalami iritasi dan menimbulkan rasa nyeri.


PENCEGAHAN AMBEIEN / WASIR (HEMOROID)?
Untuk mencegah terjadinya ambeien maka harus dihindari faktor-faktor yang menjadi penyebabnya misalnya obstipasi (susah buang air basar), banyak mengkonsumsi diet rendah lemak, banyak mengkonsumsi buah dan sayur, dan minum air minimal 8 gelas perhari. Perlu juga untuk menghindari makanan yang sangat merangsang usus seperti makanan yang pedas atau yang terlalu asam. Obati Ambeien Lewat Dubur Secara Alami


PENGOBATAN AMBEIEN / WASIR (HEMOROID)?
Obati Ambeien Lewat Dubur Secara Alami - Kebanyakan penderita ambeien di tahap awal (belum terjadi penonjolan pembuluh darah keluar anus) dapat diobati dengan tindakan lokal dan anjuran untuk memperhatikan dietnya. Dokter akan memberikan obat yang berbentuk peluru yang harus dimasukkan kedalam anus, obat itu bertujuan untuk mengurangi peradangan yang terjadi, membantu mengecilkan pembuluh darah yang melebar dan mengurangi rasa nyeri yang timbul.

Bila dengan pengobatan tidak ada perubahan atau bila telah terjadi penonjolan pembuluh darah keluar anus maka harus dilakukan tindakan operatif uuntuk mencegah perdarahan yang lebih hebat dan komplikasi lainnya. Tindakan operatif yang dilakukan bertujuan untuk mengikat dan mengecilkan penonjolan yang terjadi.


OBAT AMBEIEN / WASIR (HEMOROID) VENARON
Venaron adalah suplemen herbal yang secara spesifik diformulasikan untuk mengobati akar penyebab wasir dan untuk memberikan pertolongan jangka panjang untuk gejala-gejala wasir secara alami. Apabila digunakan secara teratur, Venaron akan mengurangi rasa sakit, gatal,dan terbakar tidak enak akibat wasir, maka Anda bisa melanjutkan hidup aktif tanpa banyak khawatir. Venaron mengandung bahan alami.


OBAT AMBEIEN / WASIR (HEMOROID) MEDIVEN
Kapsul MEDIVEN dibuat dari bahan-bahan herbal yang diramu dan diproses secara moderen dengan teknologi mutakhir dan mutunya diawasi secara ketat sehingga menghasilkan produk yang aman, terjamin, efektif untuk mengatasi wasir. Kapsul MEDIVEN merupakan hasil ekstraksi dari tumbuhan berkhasiat yang dibentuk kapsul dengan tujuan agar lebih mudah diserap oleh tubuh dan dapat segera diperoleh efek terapi yang diharapkan serta lebih praktis dalam penggunaan dan penyimpanannya. Obati Ambeien Lewat Dubur Secara Alami

Khasiat:
  • Mengobati wasir kronis/menahun
  • Mengurangi pembengkakan/benjolan pada anus akibat wasir
  • Melancarkan buang air besar
  • Mengurangi rasa nyeri dan panas serta pendarahan akibat wasir
 Baca Juga : Obat Ambeien Lewat Dubur

Pantangan Makanan Penyakit Ambeien atau Wasir (Hemoroid)
Obati Ambeien Lewat Dubur Secara Alami - Bagi anda yang saat ini sedang mengalami penyakit ambeien atau wasir ada beberapa hal yang mungkin anda harus diperhatikan, terutama didalam pola makanan dan minuman.Hal tersebut mungkin kebanyakan dianggap sepele namun untuk menunjang kesembuhan penyakit ambeien lebih cepat dan efektif hal itu harus benar-benar diperhatikan oleh anda , Dan berikut ini adalah makanan dan minuman yang dilarang bagi penderita ambeien atau wasir :
  • Sebaiknya, hindari makan makanan yang terlalu pedas. Entah itu pedasnya berasal dari cabe ataupun lada. Karena hal tersebut bisa membuat ambeien Anda semakin memburuk. Kalaupun Anda tidak bisa langsung menghindarinya, karena Anda memang pecinta makanan pedas, maka kurangi saja makanan pedas tersebut sedikit demi sedikit.
  • Hindari minuman yang berasal dari jahe. Karena jahe bisa membuat tubuh kita menjadi panas, dan akhirnya wasir yang Anda miliki pun menjadi lebih memburuk.
  • Hindari minuman softdrink atau berkarbonasi, serta hindari juga minuman suplemen lainnya. Karena minuman tersebut bisa membuat feses Anda menjadi lebih keras dan berukuran besar. Sehingga jika hal ini dibiarkan begitu saja, bisa saja feses Anda melukai dan membuat iritasi pada anus Anda. Terlebih jika Anda memiliki ambeien, maka dengan kerasnya feses tersebut, bisa saja memicu terjadinya pengeluaran darah segar pada anus, hingga akhirnya akan menyebabkan infeksi dan gatal-gatal pada area anus di bagian luar.
  • Jika Anda perokok berat, sebaiknya kurangi merokok sedikit demi sedikit. Karena merokok bisa membuat ambeien Anda semakin parah. Itulah sebabnya, kalau bisa kurangi merokok hingga akhirnya Anda bisa lepas dari rokok demi keselamatan diri Anda.
  • Jika Anda sekarang ini ingin BAB, sebaiknya segeralah berangkat. Karena dengan menunda BAB meskipun hanya 4 menit saja, hal tersebut bisa menjadi pemicu terjadinya ambeien.
  • Kalaupun feses Anda keras dan sulit untuk dikeluarkan, sebaiknya hindari mengejan dengan menggunakan otot anus terlalu kuat. Karena hal tersebut bisa memperbesar masalah ambeien Anda.

Bila anda sudah mencoba mengobati wasir atau ambeien dengan Ambeven, Ardium, Mediven, Venaron, Rhodium dan berbagai jenis obat wasir yang di masukkan ke dubur atau anus sudah anda coba namun belum sembuh, anda bisa mencoba ramuan tradisional alami dari daun ungu, mahkota dewa dan kunyit putih yang sudah terbukti berkhasiat menyembuhkan wasir stadium 1 maupun stadium 4 tanpa harus melakukan operasi. 

Produk untuk Pengobatan wasir:

 





BUKTI RESI PENGIRIMAN PAKET


KELEBIHAN BELANJA OBAT HERBAL ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)


  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya singkat
  • Aman Untuk Ibu Hamil Dan Menyusui
  • Terbuat Dari Bahan 100% Alami
  • Telah Lulus Uji BPOM, MUI, dan Dinas Kesehatan
  • Ampuh Mengobati Wasir Yang Sudah Parah Sekalipun (Wasir Ambeien Stadium 4)
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
  • Barang di kitim lewat Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi
  •  
     

Cara pemesanan Obat wasir ambeien sms : 

Ketik sms : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telpon

Kirim ke 087736710838

Contoh :
4 botol ambeclear dan 4 botol salep salwa : Rubi Mahesa : Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 087736710838


Rekening Kami :




Jasa Pengiriman Kilat






Agar pesanan Anda bisa segera diproses,  konfirmasikan pembayaran Anda via SMS ke 087736710838

  1. Nomor (resi) pengiriman akan diinformasikan kepada pemesan
  2. Jika kurang jelas silahkan kontak langsung via Tlp/Sms 087736710838 - 082221758210
  3. Barang DIJAMIN sampai ke rumah dengan catatan nama dan alamat lengkap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar