Rabu, 13 September 2017

Obat Tradisional Ambeien Internal Dan Eksternal Manjur

Obat Tradisional Ambeien Internal Dan Eksternal Manjur - wasir adalah gangguan atau penyakit yg terjadi akibat pembengkakan yg terjadi pada bagian tubuh yg berada di sekitar anus dan bibir anus. Selain terjadinya pembengkakan, penyakit ini juga sering diikuti oleh terjadinya pendarahan yg dapat dilihat saat darah tersebut keluar bersama feses atau menetes ke toilet. Ibu hamil merupakan golongan yg rentan terkena penyakit wasir karena pada perempuan yang sedang hamil terjadi pelebaran pembuluh balik atau pembuluh vena, dan pelebaran pembuluh vena ini bisa menimbulkan pembengkakan pada daerah bibir anus. Untuk konsultasi dan pemesanan silahkan hubungi kontak kami di : 087736710838, 085747338232 atau 082221758210 sms/tlp.


Obat Tradisional Ambeien Internal Dan Eksternal Manjur


Obat Tradisional Ambeien Internal Dan Eksternal Manjur - Wasir atau ambeien adalah kondisi patologis membengkak atau meradangnya Hemorrhoid, struktur vaskular dalam saluran anus yang membantu kontrol buang air besar. Dalam kondisi fisiologisnya, bagian ini bertindak sebagai bantalan yang tersusun atas saluran arterio-vena dan jaringan ikat. Gejala patologis wasir bergantung pada jenisnya. Wasir internal biasanya timbul bersama perdarahan rektum tanpa rasa nyeri, sedangkan wasir eksternal dapat menunjukkan beberapa gejala atau jika terkena trombosis akan ada nyeri signifikan dan pembengkakan di area anus. Banyak orang secara keliru menganggap semua gejala yang muncul di sekitar area anus dan rektum sebagai “wasir” dan bahwa penyebab serius gejala tersebut harus disingkirkan. Sementara penyebab wasir yang sesungguhnya belum diketahui, sejumlah faktor yang meningkatkan tekanan intra-abdomen, khususnya konstipasi, dipercaya mempunyai andil dalam perkembangan kondisi ini.


Faktor Penyebab Wasir atau Ambeien (Hemoroid)
Obat Tradisional Ambeien Internal Dan Eksternal Manjur - Sementara penyebab wasir atau ambeien yang sesungguhnya belum diketahui, sejumlah faktor yang meningkatkan tekanan intra-abdomen, khususnya konstipasi, dipercaya mempunyai andil dalam perkembangan kondisi ini. Sejumlah faktor dipercaya turut berperan antara lain :
  • Kebiasaan buang air besar yang tidak teratur (konstipasi atau diare)
  • Kurang olah raga,
  • Faktor nutrisi (diet rendah serat),
  • Peningkatan tekanan intra-abdomen (kembung berkepanjangan, ascitis, adanya massa intra-abdomen, atau kehamilan),
  • Faktor genetik, tidak adanya katup di dalam pembuluh-pembuluh hemoroid,
  • Usia lanjut.Faktor lain yang diduga meningkatkan risikonya termasuk
  • Obesitas,
  • Duduk dalam jangka waktu lama,
  • Batuk kronik,
  • Gangguan fungsi dasar panggul. Namun, sangat sedikit bukti mengenai keterkaitan ini.
Baca juga :  Obat Tradisional Ambeien Internal

Mengapa Ambeien atau Wasir Mudah Dialami Ibu Hamil?? Berdiri pegal, duduk juga rasanya tidak nyaman. Itulah yang dirasakan oleh penderita ambeien. Gejala yang sering dialami adalah nyeri, gatal pada bagian anus, keluar cairan, sulit buang air besar dan bahkan seringkali terjadi perdarahan pada saat buang air besar.

Karena gejala tersebut, tak heran bahwa ambeien menjadi salah satu faktor alasan bagi seorang wanita tidak mau mengandung untuk kedua kalinya. Mengapa wanita hamil wajar mengalami ambeien? Berikut faktor penyebabnya:
  • Perubahan hormon: Pada masa kehamilan, kadar hormon progesteron pada Ibu hamil akan meningkat. Meskipun hormon tersebut bermanfaat untuk memperkuat atau menahan janin di dalam rahim, hormon tersebut juga dapat menghambat gerak peristaltik otot pencernaan yang memiliki fungsi  untuk melancarkan perjalanan makanan dari saluran pencernaan menuju saluran pembuangan.
  • Ukuran janin yang makin besar: Seiring dengan usia kehamilan, janin dan rahim pun akan ikut membesar yang mengakibatkan terjadinya tekanan pada rongga perut dan panggul.
  • Sembelit: Sebuah penelitian dilakukan oleh dr Bradley dari Departemen Kebidanan Universitas Iowa, Amerika Serikat. Dari penelitiannya ia menemukan bahwa 25 persen Ibu hamil menderita sembelit dan kondisi ini bisa berlanjut hingga 3 bulan setelah melahirkan. Jika sembelit tidak segera ditangani, resiko mengalami kerusakan otot panggul menjadi besar. Obat Tradisional Ambeien Internal Dan Eksternal Manjur

Jenis Wasir atau Ambeien (Hemoroid)
Obat Tradisional Ambeien Internal Dan Eksternal Manjur - Ada dua jenis wasir yang sangat umum, diantaranya adalah wasir internal dan eksternal. Wasir internal ini terjadi di mana jaringan anal menjadi meradang dalam rektum. Untuk wasir eksternal terjadi ketika jaringan anus di bagian luar yang lunak menjadi meradang.

Wasir Eksternal: Ketika wasir ditemukan di luar anus, maka jaringan pada kantung darah dapat terlihat dan mudah dirasakan sehingga wasir eksternal ini mudah untuk di diagnosis dan obati. Tanda pertama dari wasir eksternal ini biasanya adanya rasa ketidaknyamanan tepat berada pada gejala wasir timbul. Wasir ini biasanya sangat lembut dan terasa gatal. Mungkin ada juga yang menimbulkan darah merah yang terang jika dilihat pada kertas toilet setelah buag air besar. Ketika digunakan untuk duduk ataupun berjalan, maka bisanya terasa sangat menyakitkan.

Wasir eksternal cenderung menjadi masalah yang paling mudah untuk diobati dari pada wasir internal. Karena wasir eksternal ini dapat dikurangi dengan melakukan pengobatan rumahan seperti krim, tisu, merendam wasir dengan air hangat dan kebersihan yang teliti. Mungkin wasir eksternal dapat hilang hanya dalam beberapa minggu bila diatasi dengan benar dan tepat. Namun, juga bisa membutuhkan waktu yang sangat lama karena permasalahan sudah semakin kompleks dan penderitanya sudah mengalami rasa ketidaknyamanan yang parah.

Wasir Internal: Biasanya kalau wasir internal tidak menimbulkan rasa sakit dan tanda pertama mungkin hanya terlihat darah baik di atas kertas toilet saat buang air besar atau di bangku. Tanda lain timbulnya wasir internal ini bisa juga menjadi debit berair di bagian anus. Biasanya wasir internal ini sangat menyedihkan dan memalukan bagi para penderitanya. Kadang-kadang ada juga timbul perasaan risih.

Wasir internal ini disertai dengan rasa sakit dan terjadi ketika mereka keluar dari anus, biasanya pada saat buang air besar. Ketika Anda mengalami wasir internal, maka Anda dapat melakukan pengobatan dengan menggunakan krim yang dapat Anda oleskan tepat pada bagian yang mengalami wasir. Tapi Anda juga tetap harus menjaga kebersihan tubuh Anda terutama pada saat keluarnya air atau lendir saat buang air besar. Keluarnya air atau lendir dari daerah mukosa dapat menyebabkan iritasi parah pada daerah dubur.

Obat Tradisional Ambeien Internal Dan Eksternal Manjur - Kadang-kadang lendir yang keluar dari anus ini dapat keluar bersama dengan keluarnya tinja. Ini bisa sangat menyakitkan bagi para penderitanya. Jika Anda mengalami permasalahan yang sama seperti ini, maka ada baiknya Anda mencoba melakukan kompres menggunakan air dingin untuk mengecilkan jaringan yang sedang bermasalah dan kemudian dengan hati-hati mendorong wasir tersebut untuk masuk ke anus dengan menggunakan jari. Ini dapat menyakitkan untuk Anda lakukan, tetapi akan memberikan bantuan bagi Anda agar wasir dapat masuk kembali keposisi semula. Adanya wasir itu ada kemungkinan bahwa timbulnya gumpalan yang mungkin telah terbentuk di dalam darah.

Pada masalah penyakit wasir internal, dibagi menjadi beberapa stadium :
  • Stadium 1, biasanya wasir ini tidak mengalami prolaps atau benjolan. Yang terjadi hanyalah pendarahan dan rasa nyeri saat buang air besar
  • Stadium 2, prolaps mulai timbul namun bisa masuk dengan sendirinya dan dengan disertai pendarahan serta nyeri.
  • Stadium 3, prolaps yang keluar biasanya bisa dimasukkan dengan cara manual didorong dengan tangan dan pendarahan serta rasa nyeri yang menyertai.
  • Stadium 4, prolaps sudah bersifat permanen dan tidak bisa dimasukkan dengan cara manual dan juga dengan spontan.
Baca Juga :  Obat Herbal Ambeien Ibu Hamil


Diagnosa Wasir atau Ambeien (Hemoroid)
Wasir atau ambeien biasanya didiagnosis melalui pemeriksaan fisik. Pemeriksaan visual pada anus dan area sekitarnya dapat mendiagnosis wasir eksternal atau prolaps. Colok dubur dapat dilakukan untuk mendeteksi kemungkinan adanya tumor rektal, polip, pembesaran prostat, atau adanya abses. Pemeriksaan ini mungkin tidak dapat dilakukan tanpa sedasi yang sesuai karena nyeri yang timbul, walaupun kebanyakan wasir internal tidak menyebabkan nyeri. Konfirmasi visual wasir internal mungkin perlu dilakukan dengan anoskopi, suatu alat berbentuk tabung berlubang yang dilengkapi lampu pada satu sisinya.


Pencegahan Wasir atau Ambeien (Hemoroid)
Obat Tradisional Ambeien Internal Dan Eksternal Manjur - Disarankan sejumlah langkah pencegahan wasir atau ambeien termasuk menghindari mengejan ketika buang air besar, menghindari konstipasi dan diare dengan mengkonsumsi makanan serat tinggi dan meminum banyak cairan atau meminum suplemen serat, dan cukup berolahraga. Disarankan juga untuk mengurangi waktu yang digunakan untuk mencoba buang air besar, menghindari membaca ketika di toilet, juga menurunkan berat badan bagi orang yang kelebihan berat badan dan menghindari mengangkat beban berat.

Mempunyai gaya atau pola hidup sehat tentunya memberikan dampak yang sangat baik, bukan saja untuk penyakit ambeien tetapi akan lebih memberikan kesehatan untuk organ tubuh yang lainnnya. Jika sebelumnya anda tidak terlalu memikirkan masa depan kesehatan tubuh maka sekarang cobalah untuk merubahnya dengan perlahan. Bila keseharian anda sering duduk, maka cobalah sewaktu-waktu untuk berdiri sebentar sambil meregangkan otot-otot tubuh. Jika anda kesehariannya kebanyakan duduk maka sebaiknya untuk selalu memperbanyak minum air putih, karena dapat membuat saluran darah selalu lancar dan tidak membuat tubuh kekurangan cairan. Tidak lupa juga memperhatikan makanan yang dikosumsi, dan perbanyaklah makan-makanan yang segar seperti sayuran dan buah.

Produk untuk Pengobatan wasir:

 





BUKTI RESI PENGIRIMAN PAKET


KELEBIHAN BELANJA OBAT HERBAL ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)


  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya singkat
  • Aman Untuk Ibu Hamil Dan Menyusui
  • Terbuat Dari Bahan 100% Alami
  • Telah Lulus Uji BPOM, MUI, dan Dinas Kesehatan
  • Ampuh Mengobati Wasir Yang Sudah Parah Sekalipun (Wasir Ambeien Stadium 4)
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
  • Barang di kitim lewat Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi
  •  
     

Cara pemesanan Obat wasir ambeien sms : 

Ketik sms : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telpon

Kirim ke 087736710838

Contoh :
4 botol ambeclear dan 4 botol salep salwa : Rubi Mahesa : Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 087736710838


Rekening Kami :




Jasa Pengiriman Kilat






Agar pesanan Anda bisa segera diproses,  konfirmasikan pembayaran Anda via SMS ke 087736710838

  1. Nomor (resi) pengiriman akan diinformasikan kepada pemesan
  2. Jika kurang jelas silahkan kontak langsung via Tlp/Sms 087736710838 - 082221758210
  3. Barang DIJAMIN sampai ke rumah dengan catatan nama dan alamat lengkap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar