Selasa, 19 September 2017

Obat Ambeien Di Apotik Kimia Atau Umum

Obat Ambeien Di Apotik Kimia Atau Umum - Wasir atau ambeien adalah pembengkakan yang terjadi pada bibir anus. Jika terlampau parah pembengkakan ini bisa menimbulkan pendarahan. Jika kondisi ini terus berlangsung penderita wasir akan banyak kehilangan darah sehingga bisa menyebabkan anemia. Umumnya gejala yang dirasakan pertama kali adalah muncul bintil merah disekitar anus, rasa perih dan pedih ketika selesai BAB, bahkan mengeluarkan lendir dan sakitnya bisa menjalar sampai ke punggung. Untuk itu, jika mengalami gejala seperti itu perlu dilakukan penanganan secara intensif agar wasir cepat di atasi. Ada beberapa tumbuhan yang bisa mengobati wasir secara alami.  Salah satunya bawang putih.aloe vera ( lidah buaya ),tomat, dll. Untuk konsultasi dan pemesanan silahkan hubungi kontak kami di : 087736710838, 085747338232 atau 082221758210 sms/tlp.


Obat Ambeien Di Apotik Kimia Atau Umum


Obat Ambeien Di Apotik Kimia Atau Umum - Wasir atau ambeien sebenarnya bukan suatu penyakit, namun apabila tidak segera diobati akan menjadi gejala dari suatu timbulnya penyakit akibat wasir. Wasir atau ambeien merupakan pembengkakan dan perdarahan yang terjadi kondisi dimana pembuluh vena di sekeliling anus atau rektum bagian bawah membengkak dan meradang. Gejala patologis wasir bergantung pada jenisnya. Wasir internal biasanya timbul bersama perdarahan rektum tanpa rasa nyeri, sedangkan wasir eksternal dapat menunjukkan beberapa gejala atau jika terkena trombosis akan ada nyeri signifikan dan pembengkakan di area anus. Banyak orang secara keliru menganggap semua gejala yang muncul di sekitar area anus dan rektum sebagai “wasir” dan bahwa penyebab serius gejala tersebut harus disingkirkan. Sementara penyebab wasir yang sesungguhnya belum diketahui, sejumlah faktor yang meningkatkan tekanan intra-abdomen, khususnya konstipasi, dipercaya mempunyai andil dalam perkembangan kondisi ini.


JENIS-JENIS PENYAKIT WASIR AMBEIEN (HEMOROID)
Obat Ambeien Di Apotik Kimia Atau Umum  - Secara umum, ambeien dibagi menjadi dua jenis, yaitu ambeien internal dan ambeien eksternal. Kedua jenis ambeien ini sama-sama berbahayanya. Bedanya, pada ambeien jenis eksternal lebih bisa dilihat secara jelas dibanding ambeien jenis internal karena letaknya disebelah luar anus.     
  • Ambeien internal merupakan pembengkakan yang terjadi dalam rektum sehingga tidak bisa di lihat atau di raba. Pembengkakan jenis ini hanya sedikit menimbulkan rasa sakit karena hanya ada sedikit syaraf di daerah rektum. Ciri-ciri yang dapat di ketahui yaitu pendarahan pada saat buang air besar, rasa tidak nyaman saat duduk dan berjalan karena terasa ada yang mengganjal di dalam anus. 
  • Ambeien eksternal adalah wasir yang menyerang anus sehingga akan menimbulkan rasa sakit, perih dan rasa gatal. Kerap kali wasir jenis ini ikut keluar jika ada tekanan di sekitar anus semisal BAB dan sebagainya. Jika terdorong keluar oleh feses ambeien ini akan mengakibatkan penggumpalan (trombosis) yang menjadikan wasir berwarna biru-ungu. Dalam kondisi ini, maka pembuluh darah yang membengkak itu sangat mudah terluka dan mengeluarkan darah.
Baca Juga : Obat Ambeien Kimia


GEJALA DAN PENYEBAB WASIR AMBEIEN (HEMOROID)
Gejala dari penyakit hemoroid memang bisa dikatakan ringan dibanding gejala penyakit lainnya, namun penyakit ini juga dapat berbahaya apabila tidak diobati dengan segera. Hal tersebut terjadi karena resiko peradangan dengan volume besar pada pembuluh darah. Gejala penyakit wasir ambeien secara umum adalah pendarahan setelah buang air besar tanpa rasa nyeri, warna darah akan merah terang, benjolan tergantung di luar anus yang terasa nyeri dan sensitif, kotoran keluar dengan sendirinya melalui anus, mengalami gatal-gatal atau iritasi, sakit, merah dan bengkak di sekitar anus.

Obat Ambeien Di Apotik Kimia Atau Umum  - Penyebab utama dari penyakit ini adalah peradangan atau pembengkakan pada pembuluh darah didaerah anus. Berikut adalah hal hal yang dapat menyebabkan peradangan yang mengakibatkan penyakit wasir ambeien (hemoroid) yaitu penyakit konstipasi (kekurangan serat dalam makanan), obesitas, melakukan seks anal, diare kronis, riwayat keluarga, terlalu sering duduk dalam waktu lama, batuk dan muntah-muntah yang berkelanjutan,sering mengangkat beban berat, kehamilan sebagai kondisi yang bisa meningkatkan tekanan pada pembuluh darah di panggul. bertambahnya usia


STADIUM ATAU TINGKAT KEPARAHAN WASIR AMBEIEN (HEMOROID) DALAM
Penyakit wasir juga mempunyai stadium-stadium tertentu dibedakan dari tingkat keparahannya. Sedikitnya ada empat stadium ambeien yang umumnya terjadi, yaitu:
  • Ambeien stadium I. Stadium ini ditandai dengan mulai timbulnya rasa tidak nyaman dan seperti ada yang mengganjal di dalam anus. Kejadian ini biasanya Anda rasakan saat duduk dan berjalan. Tanda-tanda lain adalah sering terasa gatal dan panas di sekitar anus.
  • Ambeien stadium II. Stadium ini ditandai dengan adanya bercak darah pada kotoran yang keluar dari anus. Hal ini bisa terjadi karena adanya tekanan kotoran pada pembuluh darah yang mengalami pembengkakan. Dalam stadium ini biasanya muncul tonjolan berwarna ungu kehitaman yang keluar dari dubur saat Anda jongkok dan BAB. Namun benjolan itu bisa masuk dengan sendirinya. 
  • Ambeien stadium III. Stadium ini ditandai dengan keluarnya tonjolan dari anus yang tidak bisa kembali masuk dengan sendirinya. Anda harus memasukkannya dengan jari tangan untuk bisa kembali dalam posisi normal. Pastinya keluarnya tonjolan itu disertai dengan tetesan atau bercak-bercak darah karena adanya luka pada pembuluh darah yang membengkak. 
  • Ambeien stadium IV. Stadium ini ditandai dengan keluarnya  tonjolan yang tidak bisa kembali masuk lagi meski pun sudah dimasukkan dengan jari tangan. Tonjolan itu selalu kembali keluar disertai dengan bercak-bercak darah. Pada stadium ini, Anda dianjurkan untuk menjalani tindakan penyembuhan secara medis. Bisa dengan operasi, tembak laser dan sebagainya. Kondisi ini memungkinkan Anda untuk melakukan penggabungan tindakan medis dengan herbal ambeien. Proses penyembuhan dan pemulihannya jauh lebih cepat dibanding jika Anda tidak melakukan penggabungan.

Obat Ambeien Di Apotik Kimia Atau Umum  - Diagnosa wasir yang membengkak dan terasa nyeri ditegakkan berdasarkan hasil pemeriksaan di daerah anus dan rektum. Untuk keadaan yang lebih serius, misalnya tumor atau kanker, bisa dibantu dengan pemeriksaan anoskopi dan sigmoidoskopi. Biasanya, wasir tidak membutuhkan pengobatan kecuali bila menyebabkan gejala. Obat pelunak tinja atau psilium bisa mengurangi konstipasi dan peregangan yang menyertainya. 


CARA MENGATASI WASIR AMBEIEN (HEMOROID) DI RUMAH SENDIRI
Apa saja perubahan gaya hidup atau pengobatan rumahan yang dapat dilakukan untuk mengatasi wasir (ambeien)?? Berikut adalah gaya hidup dan pengobatan rumahan yang dapat membantu Anda mengatasi wasir:
  • Konsumsi makanan tinggi serat dan minum banyak air
  • Duduk di bak mandi berisi air hangat selama 10 menit beberapa kali dalam sehari
  • Banyak olahraga
  • Jagalah agar anus tetap bersih
  • Jangan gunakan kertas pembersih toilet kering. Untuk menjaga kebersihan daerah anus setelah BAB, gunakan handuk kecil lembap atau kertas pembersih toilet basah yang tidak mengandung parfum atau alkohol
  • Gunakan es. Kompres dingin anus Anda dengan menggunakan kantong es untuk meredakan bengkak

Cara Mengobati Ambeien/Wasir 
Bilamana memang terdeteksi penyakit ini, pengobatan segera jauh lebih baik. Cara yang tepat untuk membantu proses penyembuhannya ini adalah

Daun sirsak

Daun sirsak sangat baik bagi kesehatan tubuh karena kandungan yang dimilikinya ini dapat menghilangkan bengkak pada anus atau ambeien. Cara dari treatment ini ialah dengan memilih beberapa lembar daun sirsak, lalu dicuci sampai bersih. Tambahkan sedikit air bersama beberapa lembar dari daun sirsak untuk dipanaskan hingga matang. Setelah itu, air disaring dan bisa dikonsumsi dalam keadaan hangat. Mengkonsumsi minuman herbal ini, sebaiknya rutin setiap pagi. Dengan proses yang teratur memberikan peluang semakin besar untuk sembuh dengan segera. Obat Ambeien Di Apotik Kimia Atau Umum

Kulit manggis


Menggunakan kulit manggis sebagai pengobatan ambeien yang alami ini, dapat diterapkan seperti menggunakan daun sirsak. Yaitu pada proses pemilihan kulit manggis yang telah dicuci dan dimasak bersama beberapa air. Masak sampai matang dan bisa disajikan sebagai obat wasir yang ampuh. Pada pola pengonsumsian ini juga harus rutin, seperti pada setiap pagi hari.

Akar Jeruk Nipis

Ambillah akar jeruk nipis secukupnya lalu dicuci sampai bersih. Panaskan bersama air putih hingga mendidih. Saat air tersebut matang, biarkan terlebih dahulu hingga dingin. Saring air dan minum setiap satu gelas saja dalam sekali minum. Bilamana masih tersisa, bisa diminum pada waktu berikutnya.

Daun Jambu Biji


Dari hari ke hari, sepertinya mata kita semakin terbuka, seolah-olah manfaat daun jambu biji ini tak ada habisnya. Baru tadi kita membahas salah satu obat untuk sakit perut menggunakan daun jambu biji. Sekarang, kita harus menggunakan daun jambu biji untuk mengobati ambeien. Caranya cukup mudah, ambil pucuk daun jambu biji secukupnya, lalu ditumbuk bersama dengan sebuah pisang batu. Peras airnya lalu diminum. Obat Ambeien Di Apotik Kimia Atau Umum

Bawang Putih

Sama seperti daun jambu biji, manfaat bawang putih juga seolah tak ada habisnya. Tadi, kita sudah memanfaatkan bawang putih sebagai obat untuk meredakan sakit pinggang, sekarang kita akan menggunakan bahan yang sama untuk mengobati wasir. Ambil beberapa siung bawang putih, kupas dan haluskan. Oleskan ramuan tersebut pada sekitar anus. Lakukan secara rutin setiap hari sampai sembuh.

Tanaman Pegagan/Kaki Kuda

Tanaman pegagan atau sering disebut juga sebagai kaki kuda, merupakan tanaman rumput liar yang biasa tumbuh di kebun dan pekarangan rumah. Meski begitu, ini merupakan tanaman berkhasiat untuk mengobati berbagai penyakit. Termasuk mengobati ambeien. Satu genggam tanaman pegagan beserta akarnya dicuci bersih. Rebus dengan 2 gelas air selama 5 menit. Setelah dingin, airnya disaring dan air rebusan tersebut diminum 2 kali sehari, sebanyak 1 gelas setiap kali minum.

Daun Komfrey

Pilih daun komfrey yang telah dicuci sampai bersih, lalu dicampurkan dengan garam dan diremas-remas. Daun dan garam ini bisa dikonsumsi sebagai menu lalapan, cukup sehari satu kali saja secara rutin. Bila tak suka dengan lalapan, bisa merebus daun konfrey sampai matang, diamkan sampai dingin, lalu minum satu gelas saja, sisanya untuk waktu selanjutnya. Dalam artian satu kali minum hanya satu gelas saja.

Daun Sosor Bebek

Sosor bebek merupakan salah satu tanaman hias yang bermanfaat untuk mengobati ambeien. Ambil 50 lembar daun sosor bebek, cuci bersih lalu dikeringkan. Setelah benar-benar kering, lalu ditumbuk hingga halus. Ambil bubuk daun sosor bebek sebanyak 1 sendok makan, lalu seduh dengan 3/4 gelas air panas. Aduk dan diminum selagi hangat. Lakukan pengobatan ini 3 kali sehari sampai sembuh. Agar rasanya lebih enak, bisa menambahkan 1 sendok makan madu ke dalam air seduhan.

Tanaman Adas

Adas merupakan tanaman yang tumbuh di daerah pegunungan atau tempat berhawa sejuk. Bersama bahan-bahan lainnya, adas dapat mengobati masalah ambeien atau wasir. Siapkan dulu bahan-bahannya berupa 3 sendok teh adas, 5 pucuk daun jambu klutuk, 10 cm pulasari. Semua bahan dicuci bersih dan dimemarkan. Rebus dengan 2 gelas air hingga airnya tinggal 1 gelas. Minum air rebusan ramuan tersebut 2 kali sehari, tiap pagi dan malam.

Daun Wungu/Handeuleum


Daun wungu atau biasa disebut handeuleum oleh orang Sunda, tercatat sebagai obat tradisional untuk mengobati bisul. Tapi bisa juga digunakan sebagai obat ambeien. Caranya, rebus 15 lembar daun handeuleum, 1 ruas jari kunyit dan sedikit gula aren dengan 4 gelas air hingga tersisa kira-kira 2 gelas. Saring air rebusan tersebut lalu minum 2 kali sehari masing-masing 1 gelas setiap kali minum.

Daun Iler/Jawer Kotok/Miana

Daun iler mirip dengan daun wungu, dan ternyata keduanya sama-sama berkhasiat untuk mengobati ambeien. Sediakan 17 helai daun iler, 7 helai daun handeuleum (wungu/ungu), dan 1/2 cangkir daun pegagan/antanan gede. Semua bahan dicuci bersih kemudian dihaluskan dan tambahkan 1/2 gelas air, aduk rata. Saring airnya, lalu minum ramuan tersebut 1 kali sehari.

Lempuyang Wangi

Tanaman lempuyang bisa digunakan untuk mengobati cacingan pada anak. Tapi ada juga yang menggunakannya sebagai obat sakit maag tradisional. Dan kali ini kita juga akan memanfaatkan tanaman herbal ini untuk menagtasi penyakit ambeien. Ambil 3/4 jari lempuyang kemudian dicuci bersih dan diparut. Tambahkan 2 sendok makan air matang dan garam secukupnya. Peras airnya, lalu minum 2 kali sehari sebanyak 1 sendok makan sekali minum.
Mengatasi ambeien akan lebih mudah bilamana diterapkan secara rutin dan seimbang, dimulai dari perawatan dari dalam dan dari luar. Terlebih lagi dalam tindakan untuk menjaga dan menerapkan pola konsumsi atas menu makanan yang berserat. Hal ini bertujuan untuk menjadikan proses buang air besar menjadi ringan dan lancar. Menjaga pola nutrisi juga baik bagi proses penyembuhan ambeien ini.

Produk untuk Pengobatan wasir:

 





BUKTI RESI PENGIRIMAN PAKET


KELEBIHAN BELANJA OBAT HERBAL ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)


  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya singkat
  • Aman Untuk Ibu Hamil Dan Menyusui
  • Terbuat Dari Bahan 100% Alami
  • Telah Lulus Uji BPOM, MUI, dan Dinas Kesehatan
  • Ampuh Mengobati Wasir Yang Sudah Parah Sekalipun (Wasir Ambeien Stadium 4)
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
  • Barang di kitim lewat Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi
  •  
     

Cara pemesanan Obat wasir ambeien sms : 

Ketik sms : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telpon

Kirim ke 087736710838

Contoh :
4 botol ambeclear dan 4 botol salep salwa : Rubi Mahesa : Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 087736710838


Rekening Kami :




Jasa Pengiriman Kilat






Agar pesanan Anda bisa segera diproses,  konfirmasikan pembayaran Anda via SMS ke 087736710838

  1. Nomor (resi) pengiriman akan diinformasikan kepada pemesan
  2. Jika kurang jelas silahkan kontak langsung via Tlp/Sms 087736710838 - 082221758210
  3. Barang DIJAMIN sampai ke rumah dengan catatan nama dan alamat lengkap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar